Rabu, 18 Maret 2009

Multiplex 18mm

Plan produksi Integra wood untuk minggu ke 3 bulan maret 2009, adalah multiplek 18mm, dimana bahan baku core yang digunakan adalah kayurimba campur albazia, dengan dominasi albazia sebagai core dan face back meranti.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar 18mm, maka akan di produksi minggu ke 3 sebanyak 80 M3, atau sekitar 1440 lembar (1,22M x 2,44M).

Pasar sasaran dari 18mm adalah sbb:
1. Pengecer retailer( toko matrial, bangunan dsb)
2. Proyek gudang
3. Perumahan.

Kegunaan Multyplex 18mm:
Dimasa krisis finansial global, dimana harga bahan bangunan cenderung mengalami kenaikan, maka Multiplek 18mm dapat dijadikan substitusi pengganti cor semen.
Terdengar sangat naif apabila membandingkan cor semen dengan multiplek 18mm, akan tetapi fungsi usage, time yang tidak dapat dipungkiri bahwa 18mm jauh lebih cepat waktu instalasi, biaya per meter2, contoh adalah pembangunan Gudang non permanen dengan menggunakan besi WF atau H sbg struktur pondasi, apabiladi kombinasikan akan menghemat waktu dan biaya.

Kelebihan multiplex 18mm lebih tahan lama (+/-10th), dikarenakan proses multilayer(2 atau 3 kali press) sehingga formaldehyde dalam veneer dapat lebih masuk kedalam pori2 veneer, sehingga bakteri atau larva kayu sangat kecil kemungkinan untuk hidup, hal ini yang membuat multiplek 18mm menjadi lebih awet, disamping terdapat proses hotpress.

1 komentar:

magiemoretha mengatakan...

bisa saya minta no telp? saya mau tanya mengenai multiplex utk dinding dan harganya. thanks